Minggu, 06 Februari 2011

orang gila ! (hasil bongkar2 di blog multiplyku)

http://andeanee.multiply.com/journal/item/9/orang_gila..
Dec 9, '06 1:36 AM

Di kompleks ada orang gila, ditakutin anak2 sama orang gede juga. Pernah aku liat penampilannya lumayan bersih, mungkin ada orang yang mandiin dan ngasih baju. tapi seringnya aku ngeliat penampilannya kotor, kucel, dekil item baju ama orngnya sama.. (astaghfirullah.. aku g maksud jelek2in cuma mo kasih gambaran kayak apa tu orang)

Orang gila itu g pernah ganggu aku, tiap kali aku lewat or berpapasan di jalan pas pulang kuliah, alhamdulillah ga diapa-apain..

Tapi anak2 pada takut, pernah suatu siang pas pulang kuliah. Dua orang anak kecil sembunyi dibawah pohon sambil bawa kantongan. Begitu aku lewat di depan mereka, mereka langsung ikut jalan deket2 aku gitu.. aku kan jadi ge er wah.. anak2 ni manis bgt..hehehe.. ga taunya, di depan sana ada orang gila! Pantes aja mereka deket2.. rupanya mo mencari perlindungan! Tapi parahnya anak yang satu, lelet2in lidah ke orang gila itu. Wah parah ni anak! Katanya g mau diganggu, malah gangguin. Mo jadiin aku tumbal kali..

Tapi alhamdulillah.. meski tu orang gila agak terpancing.. kami g sampe digangguin, dan bisa lewat dengan selamat.. fuihh...

Trus suatu sore pulang kuliah.. tetanggaku si iis.. lagi berdiri didepan rumah. Iis dari warung, tapi karena ngeliat aku, dia ga langsung masuk rumah. Dan lewatlah si orang gila itu. Begitu noleh si iis kaget, karena tiba2 orang gilanya udah ada di depan dia mo ngapa2in gitu. Untung aja iis pinter berkelahi ^ ^;, begitu di acungin tinju, si orang gila langsung kabur!

Ya.. aku emang belum pernah bermasalah ma orang gila. Tapi kemaren.. aku pulang magrib.. pas lagi jalan, papasan ma orang gilanya.. waktu itu agak2 ga keliatan soalnya sumpah dekil bgt!

Orang gilanya udah mulai mendekat, aku coba pura2 cuek seperti biasa. Tapi ada gelagat mo gangguin ni kayaknya.. aku g tahan juga buat mendelik biar dia takut. Ehh! Orang gilanya malah nyengirr!! Huaaaa... kabur!!!!

Alhamdulillah.. aku selamat nyampe rumah...

Seharusnya akhwat yang tangguh tu ga takut ma org gila ya kan?? Tapi akhwatkan juga manusia....

*hehehehe, ini tulisan 4 tahun yang lalu, aku bahkan g ingat pernah nulis ini, apalagi sama orang gilanya.. wkwkwkwk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menurut kamu gimana? ^____^