Minggu, 06 Februari 2011

aku 'sakit' saat membacanya (hasil bongkar2 blog multiplyku)

membaca tulisannya
aku seperti terhanyut..
ada kisah
curahan hati tentang seseorang
yang dianggapnya istimewa
hari itu

tulisannya hanya sebuah cerita
mengenai kesederhanaan
yang bisa memberinya kedamaian
saat beberapa saat bersama
hanya sekejap
tapi memberinya kesan yang dalam

aku iri pada seseorang itu

aku disini
aku lama bersamanya
kenapa dia tidak menuliskan saja tentang aku
aku memang tidak punya keistimewaan
bahkan dalam kesederhanaan

tapi selama ini akulah yang berada didekatnya

mengapa seseorang itu bisa begitu mempesonanya?
padahal hanya bertemu sekejap

kenapa seseorang itu bukan aku?

*aku lupa siapa orang yang kumaksud dalam tulisan ini ^ ^;;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menurut kamu gimana? ^____^