Jumat, 14 Oktober 2011

Foto-foto ini mengingatkanku

Foto-foto ini mengingatkanku ketika melihatnya
Entahlah
Pada suatu tempat
Begitu akrab
Begitu dekat
Tapi aku lupa..

http://www.apakabardunia.com/2011/10/lukisan-alam-terindah-maha-karya-tuhan.html

http://www.apakabardunia.com/2011/10/lukisan-alam-terindah-maha-karya-tuhan.html

Seperti melukiskan kata "Pulang"

13 komentar:

  1. SUBHANALLAH !
    keren ey kak :)

    BalasHapus
  2. wah.. pulang? ingat kampung halaman kah kak?
    kereeeen fotonya.. andai punya danau kyk gitu di belakang rumah :D

    BalasHapus
  3. kayak yg di danau unhas, dekat masjid kampus...bukan? hehehe...

    BalasHapus
  4. waaa.....are they called it D E J A - V U?
    selalu ada tempat yng membuat kita terhenti dan menatap kelokan2 yang telah lampau...^_^

    BalasHapus
  5. Tuh 'kan, nikmat Tuhan yang mana lagi yang kita dustakan? *surat Ar-Rahman*

    BalasHapus
  6. Subhanallah, gambarnya indah bgt ya..

    BalasHapus
  7. Kakak pinter nyari gambarnya. Keren. :D

    BalasHapus
  8. @uchank, @asop, @Realidix, iya Subhanallah.. La hawla wala kuwwata illabillahi...

    @Irma, liat foto ini, padahal dibelakang rumahku gada sungai, danau, yang ada cuma kolam ikan, hehe

    @Nick, jika bisa dibilang deja vu..? ;) mungkin karena duniaku yang tidak pernah jauh dari air.. laut, sungai, danau.. cuma pas dibandung aja aku susah ketemu air yang bagus, hehe

    @k che, iya ya k! saya baru ingat.. mirip suasana sorenya foto ke dua.

    @Wiwi, gambar ini g dicari wi, tapi pas aku liat artikel terbarunya 'apa kabar dunia' yang isinya adalah foto2 ini diantarnya, aku jadi teringat sesuatu, yang entah ;)

    BalasHapus
  9. Arsitektur Alam.. Karya Sempurna dari sosok yang kita panggil Tuhan.
    Masterpiece sesungguhnya, gubahan unsur-unsur, dengan harmoni yang luar biasa memukau. Membangkitkan memori..
    Menyentuh rasa..

    Subhanallah! Betapa alam memanjakan kita dengan keindahan.
    Satu lagi postingan penyemangat akan mengingat kuasaNYA. :-)

    BalasHapus
  10. aq copas ya gambar2.., bagus2, Adem lihatx :)

    BalasHapus
  11. @arya, alhamdulillah yah....

    @rohis, coba liat web aslinya yang tercantum di foto, disana ada lebiiihhh banyak lagi..... :)

    BalasHapus
  12. kalau menurut saya lihat photo diatas jadi pengen mancing ^_^ mas...

    BalasHapus
  13. mantap banget gambarnya..
    saya pernah juga merasa demikian

    tapi yang saya liat adalah "botol minum"
    ukiran dibadan botol mengingatkan saya akan sesuatu..tapi sesuatu itu saya tidak tau apa atau saya telah melupakannya..tapi saya dapat rasakan sesuatu itu berhubungan dengan masa kecilku..

    BalasHapus

Menurut kamu gimana? ^____^