Jumat, 30 September 2011

My corner

Setalah mengisi poling di pagenya Asop tentang posisi gelas air minum, aku jadi teringat kalo dari dulu ingin sekali memperlihatkan pojok favoritku.

Tempat berduaan bareng si Della Rossa si lappy yang selalu setia menemaniku mengerjakan tugas, online, mencari inspirasi, nonton, ngaji, nyanyi2 ga jelas.

Di dindingnya, tempat untuk menempel ide2 yang muncul, hal2 yang akan dilakukan. sebelah kiri ada kalender biar ga lupa waktu. Dan disebelah kanan, harus selalu ada air minum, teh hijau, ataupun air putih biar ga sakit pinggang, hehe...

Pensil warna, Spidol, pensil, kertas, dan buku2 yang diperlukan sengaja di letakkan di tempat yang mudah dijangkau. Tak lupa botol minyak kayu putih, soalnya kadang suka masuk angin.
Printer tepat di bawah meja.

So, this is it. My Corner
Andin's corner

10 komentar:

  1. deh gak punya meja, so lesehan, all in one...

    BalasHapus
  2. Remindernya itu lho... Banyak job ya kak?
    :-)

    BalasHapus
  3. bedanya dengan mejaku ngga ada tempelan tempelan di dinding, semua scramble dan acak acakan di meja kadang di lantai :D :D :D

    BalasHapus
  4. @Liez, DimasAdy, Arif, hehe... biasa aja.....

    @Arya, job dari kampus, alias tugas2 yang harus diselesaikan, wkwkwk..

    @Jarwadi, tadinya aku begitu, tapi kalo acak2an jadi g kelihatan, kadang hilang, keselip, trus lupa deh. makanya di taroh di dinding biar keliatan. hihi

    BalasHapus
  5. meja kerja yang mantab
    *jadi curiga, pasti rapi2 dulu sebelum difoto*
    hehehehehe..

    salamkenal!
    ;-)

    BalasHapus
  6. Yaaaaaaay saya senang sekali laman blog saya dijadikan default di laptop! :D :D

    SAya... malu ah mau nunjukkin meja saya. Cukup yang di foto posting-an itu. Berantakan! :D

    BalasHapus
  7. rapi bener... ;)

    #ketahuan berantakan

    BalasHapus

Menurut kamu gimana? ^____^