Minggu, 28 Agustus 2011

Sebenarnya aku datang hanya untuk menepati janji dengan setengah hati, tapi ternyata..

Di siang yang panaass, aku ingat sms dari Yuni kemarin, yang mengkonfirmasi ulang kehadiranku di Buka Puasa Bersama Bloofers Makassar. Kemarin c aku dengan semangat bilang okeh, tapi hari ini aku benar2 berasa udh kehabisan energy banget.

Sesubuh, sepagi dan sampai tengah hari, aku menggarap tugas yang harus di kumpul via e-mail sebelum jam 11 siang. Tugasku Alhamdulillah selesai jam 10, dengan perjuangan  mendownload data berjam-jam karena internet lagi parah banget. Begitu juga pas ngirimnya, sampai hampir jam 12 siang, filenya g bisa di attactment. Huaaah! Benar2 menguras emosi, dan cairan dalam tubuh. Ditambah lagi penguapan maksimal karena matahari terik bersinar dengan gembira. Sukses menurunkan kadar gula dalam darah dan otakku, yang mengakibatkan penurunan mood menjadi kurang dari 20%.

Jadi, saat sms masuk mengingatkan kumpul jam 4 sore di gedung IPTEK, Cuma aku lirik sedikit, trus langsung tidur..

Zzz

Zzz

Pas bangun udh adzan ashar.. uuugghh…. Lemeeeeeezzzzz banget….. serasa ga bertulang… aku melirik ke hape lagi, membaca lagi smsnya dengan seksama, ternyata harus pake dress code warna biru putih… huaaa….. nyari baju dimanaaa??( Karena kebiasaan tiap kali mudik aku hanya berbekal ransel doang g pernah bawa baju, aku jadi lupa kalo ternyata punya baju putih dari mama dan jilbab biru punya mama juga *ga modal!)

Makin luntur aja niatku buat pergi, apalagi mama bilang, ada family gathering di kantor papa, acara buka puasa bersama juga, bisa banget jadi alas an.

Tapi

Tapi

Aku kan sudah janji akan datang…

Maka akupun mulai bergerak perlahan, mengumpulkan energy yang tinggal sedikir, terseret-seret kayak zombie.. mandi.. sholat.. nyari baju biru putih.. menyetrika… siap-siap.. akhirnya aku baru berangkat dari rumah jam 5 sore.. fiuh bismillah.. menepati janji tak akan sia-sia..


Awalnya c malu-malu, lama-lama malu maluin >___<
Mulanya Jaim, kenalan formal, basa-basi.. belakangan ketahuan pada Gokil, Gaaaooouulll Gilak! Hehehe… asik dengan karakternya masing2.

Aku g pernah menyangka Bloofers Makassar yang datang akan sebanyak ini dan se-baik baik ini. Ditambah lagi dari teman2 KPAJ yang ramai dan menyenangkan (ternyata mereka juga kebanyakan adalah adik kelasku, haha), dan tentu saja anak2 Pasukan Bintang, yang banyak berceloteh riang.
 Si Aisha, adik kecil yang manis yang langsung ngotot kalo aku adalah kakak temannya, padahal sumpah aku liat aisha aja baru kali itu, yang mengaku paling muda, tambah lucu lagi karena dia membawa serta adiknya yang manis juga, hihi.
Lathifah, orang yang paling siap standby dan antusias dengan acara kopdar ini, mungkin dia salah satu pencetusnya.
Yuni yang datang agak belakangan dengan segentong es melon yang hijau menggiurkan. sampai tercetus ide mengganti istilah 'kopdar' kopi darat, menjadi es buah darat. haha
Amel yang  18 tahun, rame, serame chatingannya di forum chat bloofers.
Atun yang sangat bersemangat, sukses jadi MC.
Uchank, lebih banyak diamnya tapi ekpresi wajahnya mengatakan segalanya, lucu.
Muhaimin yang sibuk sendiri foto-foto
Arman yang katanya g mau ikut foto, dan udh say gutbay ternyata dia duluan yang muncul di studio photo.
Pipi  juga yang bilang aku mirip dengan teh patmah, dan diaminkan oleh uthy..
Mas nitnot juga ikut2an, yang ternyata tetangga kompleksku, dan ternyata suhu senior banget di teknik. Hormat saya pada kanda senior nitnot, wkwkwkwk.,
Si Mao, yang tidak bisa aku bedakan kalo dia lagi berdoa dan lagi berorasi, sama kawan-kawan! ^__^v Tapi doa penutupnya sangat menyentuh hati, hiks
Arya yang ternyata juga adik kelasku, baru ketahuan pas sesi perkenalan.
Dan yang lainnya yang tidak aku sebutkan..
Juga teman2 KPAJ yang seru2, Dian dkk, adik kelasku, dan Ian yang fashionnya gaya mahasiswa abies yang hilang pada saat perkenalan dan makan2, trus muncul lagi belakangan.
Anak2 Pasukan Bintang, si IPUL yang banyak bicara dan mudah berteman, serta kritis. Ngefans dah sama ipul,… ^,^
Dan Pasukan Bintang pun bersama-sama berseru
“Hati Bersih
Badan Kuat
Otak Cerdas
Dan Semangat!!”
Sungguh berusaha untuk menepati janji itu tidak akan sia2.. hari itulah buktinya.
So happy to be with you all Bloofers Makassar.

Ketahuan gokilnya pada saat sesi pemotretan ;D

Dan kemarin, si Pipi mengundang buka puasa bersama di rumahnya, sayangnya kali ini aku memutuskan untuk tidak ikut. Tapi dari cerita yang memenuhi wall group. Bisa aku bayangkan, pasti mereka sudah membuat kerusuhan lagi disana ^o^


9 komentar:

  1. Tak diragukan lagi kadar Integritas seniorku ini. Hehehe...

    Pernah ada ilmuan fisika, Freyman namanya. Dia bilang begini:
    Prinsip pertama adalah bahwa anda tidak boleh membodohi sendiri, walaupun diri sendiri itulah yang paling mudah dibohongi.

    Ya, Alhamdulillah kakak ku ini sudah berusaha melawan rasa enggan itu, dan akhirnya berlabuh pada keputusan untuk memenuhi janji. Soalnya kalo tidak, wah... sudah bodohi diri sendiri dong.. ^^

    BalasHapus
  2. waah kayaknya seru & kompak yah ^_^
    wah teh Andin pasti yg d tngah yg pke krudung biru yah.. iya bneran ih mrip bnget sm teh patmah,, pas pertama liat photo itu di kira itu teh patmah dteng lg k makasar ^_^

    BalasHapus
  3. hh. tuh kan fitri jg bilang k'andin mirip teh patmah..:))
    iya k' anak2 bikin kerusuhan lg di rumah dan keluargaku mengakuinya..hehehe

    jadi ingat bgaimana membujuk k'andin pas kita mo poto2 di studio.. ^_^

    oia, suka banget sm header blognya, bikin sendiri? ;)

    BalasHapus
  4. akhirnya datang juga ... wah2 aisah...hehee... si bungsu kita...hahaa...

    BalasHapus
  5. Selalu ada kebahagiaan dalam kebersamaan,

    salam bloofers...

    BalasHapus
  6. Wuahaha.bener-bener gak modal ya k' tapi salut sesalut salutnya deh karena dalam keadaan zombie masih bisa memenuhi janji :)

    salam persohiblogan :D

    BalasHapus
  7. ahaahahah...
    saya disebut sebut..,

    tapi mantaplah.
    jadi gimana acara halal bi halalnya... jadi tidak kak... heheeheh
    *ingin kumpul lagi.. dan foto foto lagi.

    salam

    BalasHapus
  8. Kopdar? :D
    Pasti meyenangkan. ;)

    BalasHapus

Menurut kamu gimana? ^____^