Jumat, 26 Agustus 2011

Awal Semester Awal Ramadhan


Dengan berat hati aku harus menyelesaikan liburan semester kali ini dengan harus kembali ke Bandung. Padahal ini awal Ramadhan.. Membayangkan sahur sendiri tiada yang menemani, berbuka sendiri, hiks
T^T kenapa sekolahku rajin sekali…

Tapi dengan jaminan tiket kembali yang sudah dibeli papa untuk penerbangan 20 Ramadhan, aku berangkat juga dengan hati yang cukup senang, bersama papa juga ternyata. Perjalanan jadi tidak terasa terlalu menyakitkan ^.^
Lagipula begitu sampai, aku langsung disibukkan dengan urusan akademik awal semester yang harus segera di selesaikan. Kembali bertemu teman2 dalam lingkaran ukhuwah, dan menyempatkan diri nonton HarryPotter dan Transformer di siang hari.

Dan yang paling menyenangkan, si Muty datang dari Jepun dan nginep di tempatku untuk waktu 2pekan. Yayy… aku g sendirian…. ^o^

Semester ini Alhamdulillah tinggal 4 sks.. termasuk Pra Tesis. Dengan sks yang sedikit, semoga aja aku bisa lebih focus menggarap tesis, jadi bisa cepat selesai. Biar bisa hemat waktu, hemat uang kost, hemat uang semester, dan bisa cepat berbakti. Aamin… doakan aku..
Lalu, seperti yang sudah aku tetapkan dengan Bismillah, sejak awal masuk sekolah ini, fokusku akan berada pada bidang Kelompok Keahlian Perumahan Permukiman--‘golongan sosialis’ kata sebagian besar guru2 disini. Judulnya akan berada pada seputaran Rumah Susun, bangunan vertical masyarakat masa depan.

Bismillah.. semoga semester ini pun penuh berkah dengan manfaat ;)

4 komentar:

  1. amin...

    Ramadhan jelang akhir, Mohon Maaf atas segala khilaf, Barokallahulakum...

    BalasHapus
  2. amin. . .

    ganbatte k' !
    salut !
    semangat !

    BalasHapus
  3. Amin semoga selalu diberikan yang terbaik ya..

    Salam aidilfitri, maaf lahir batin ^_^

    BalasHapus
  4. amin.... terima kasih mas dimas, uchank dan kang qefy....

    semoga Ibadah Ramadhan kita semua juga diterima oleh ALLAH SWT.. aamiin......

    BalasHapus

Menurut kamu gimana? ^____^