Selasa, 29 November 2011

PR ini aku kumpulin ke DhynaSaurus

Baru aja habis mengumpulkan satu tugas, dan siap2 untuk menyelesaikan tugas buat besok, sementara tugas yang satu lagi sudah menunggu untuk diselesaikan pekan depan. Tiba2 dapat anugerah tak terkira dari Dhyna, sebuah PR yang mengobarak-abrik duniaku karena ternyata aku lebih tertarik untuk segera menyelesaikannya. Euuww.....
Pertanyaan2nya g banget pula.... Awwasss ya Dhynaaa.....

PR pertama, mendeskripsikan diri dalam 11 hal

  1. Sangat suka susu dan semua produk olahannya seperti keju dan yogurt.
  2. Aku dulu punya kucing, lucu banget namanya Nyitnyit, pintar, nakal, dan suka ngedumel kalo dimarahi. Kalo dimandiin dengan air dinging, badannya akan jadi kaku semua, haha.. tapi si nyitnyit sudah mati, dan sampai sekarang aku masih berharap kalo nyit2 masih hidup.
  3. Dulu aku suka banget menggambar, sekarang aku menggambar kalo perlu.
  4. Aku g suka dengar lagu2 melow yang g jelas, aku lebih suka lagu dengan tempo yang riang dan penuh semangat.
  5. Waktu ulang tahun ke 9 aku minta hadiah sebuah keyboard piano untuk anak2, waktu umur 14 tahun aku minta hadiah sebuah gitar. Ternyata aku memang suka musik. waktu ulang tahun ke 17, papa bilang kalo nilaiku bagus, aku akan dibelikan piano kayu, tapi ga jadi.. karena ? hehe
  6. Aku menyerah untuk pelajaran matematika, fisika, dan kimia.
  7. Waktu es em a, aku punya 3 orang sahabat, kompak banget, dan mungkin terkenal di seluruh sekolah. kami sekelas terus. Tapi kelas tiga, entah bagaimana kami tidak ada satupun yang sekelas. Tak beberapa lama, kami dapat informasi dari seorang guru, kalo kelas kami sengaja di pisah. Entah apa maksud guru2ku itu. Sampai sekarang masih kompak ;)
  8. Aku suka warna kuning ceria (bukan kuning ngambang). Dari kecil, sampai saat ini juga belum menemukan asal muasal kenapa aku suka warna ini.
  9. Ingin jadi Arsitek sejak es em pe.
  10. Aku suka protes untuk sesuatu yang kurang benar. Tapi aku g suka di protes. Ini aneh.
  11. Sebenarnya aku paling g kuat begadang. tapi Teh Hitam sangat ampuh membantuku tetap waras sampai pagi.
  12. Aku suka jalan2 dengan teman2. Aku g suka sendiri. Tapi aku bisa kalo harus jalan sendiri
  13. Aku  ,Eh? udah lebih dari 11 ya?  Yayy........ selesai

Pertanyaan dari Dhyna:

1. Bagaimana pendapatmu tentang blog saya?
Penting gitu ya..? ;p

2. Menurut kamu, warna hijau tu keren nggak?
Lumayan keren lah, soalnya mamaku suka warna hijau.

3. Kalo di suruh milih, mending belajar matematika atau kesenian? Kenapa?
Kesenian aja deh. Dari jaman sekolah dulu nilai ulangan matematikaku dibawah 5

4. Menurut kamu, alasan utama orang nge-blog itu apa?
Buat senang-senang

5. Suka kucing nggak? Kenapa?
Suka banget, lucu dan nakal.

6. Kalo kamu nemu dompet di jalan yang isinya duit banyaaaak banget, apa yang akan kamu lakukan?
Lapor polisi

7. Kalo kamu ketemu sama Justin Bieber, gimana perasaan dan reaksi kamu?
Biasa aja c, soalnya g mungkin minta tanda tangan, poto bareng, atau kenalan. Udah diduluin sama dhyna c

8. Kalo ketemu Sule, gimana perasaan dan reaksi kamu?
Ini juga jawabannya sama dengan yang diatas ;D

9. Kalo kamu di kasi 3 permintaan sama jinnya Alladin, apa yang kamu minta?
jalan-jalan keliling dunia, minta mobil Volks Weagen classic warna kuning, minta dibangunin karena ternyata semua ini hanya mimpi.

10. Kalo ada orang sok nyasar nelpon ato SMS kamu, apa yang akan kamu lakukan?
tutup telpon. klik

11. Siapa orang yang paling memotivasi kamu di dunia ini?
Gada, semua bisa memotivasiku dalam waktu2 yang berbeda.

Fiuh.. akhrinya selesai juga...

cc. Dhyna Saurus

Nah sekarang, sebagaimana tradisi pewarisan nilai2 budaya di dunia, maka PR ini akan saya lanjutkan kepada orang2 beruntung lainnya ;)
  1. Aisa
  2. Tersenyumlah fitri
  3. Arya Poetra
  4. Irma Devi Santika
  5. Yuni Cahya
  6. Liez Danuwijaya
  7. Sumang Bob
  8. Budiman Arief
  9. Estika Purwanti
  10. Meutia Rahmah
  11. Nick Salsabila
PR yang pertama,
Ceritakan 11 fakta tentang dirimu

PR kedua,
Jawablah pertanyaan2 berikut ini:

  1. Menurut kamu, global warming itu apa?
  2. Apa kamu sudah merasakan dampak global warming? kenapa?
  3. Apa yang sudah kamu lakukan untuk mengurangi dampak global warming, dari hal yang paling kecil sampai  yang paling besar?
  4. Kalo g ketemu tempat sampah, kamu buang sampah dimana? JUJUR
  5. Siapa artis/orang terkenal kesukaan kamu? kenapa?
  6. Buku yang sedang kamu baca sekarang apa? tentang apa?
  7. Film yang pernah kamu tonton dan terus kamu ingat dan terus kamu anggap bagus sampai saat ini apa? Kapan? Tentang apa? dan apa yang menurutnya membuatnya menarik?
  8. Kalo tiap pagi dari jam 5 - jam 7 kamu ngapain?
  9. Kamu kenal dengan Andini Mokodompit? Siapa dia?
  10. Suka/tidak suka minum susu? kenapa? setiap hari kamu bisa minum berapa gelas?
  11. Apa aja yang kamu lakukan dan pikirkan waktu kelas 4 es de?

Saya tunggu kabar baiknya, dan jangan lupa wariskan kepada 11 orang lainnya.
Selamat Bersenang-Senang \(^o^)/

14 komentar:

  1. Hahaha.. Back to Laptop segera.

    BalasHapus
  2. fiuh.. sy baru dapat ide untuk melanjutkan tugas ini ke arya. tunggu

    BalasHapus
  3. kapan-kapan saya mau ngasi PR juga ah. :)

    BalasHapus
  4. wahh hebat udah selesai PR dr DINOSAURURS. =D

    suka keju juga yaa?? keju emang enak yaaa xD
    salam kenal yaa ^^

    BalasHapus
  5. ngga nyangka teh dini suka teh hitam O.O
    pait bgt kan ya?

    BalasHapus
  6. terlalu banyak nie pertanyan,,, aku bikn sendiri pertanyaannya aaaahhh....!!! hehehehe
    ini blog/web yang punyanya siapa,,,..??? hahahahaha piiiisss... salam santun silaturrahmi teh :D

    BalasHapus
  7. http://be-bobstudio.blogspot.com/2011/12/soal-dari-andin.html

    BalasHapus
  8. Sudah kerjakan, tapi maaf baru satu bagian saja kak. Monggo berkunjung ke blogku.. :)
    Sisanya nyusul yah..

    BalasHapus
  9. @BUDIMAN ARIEF, ini pr buat kamu

    @Nizwa Ayuni, gatel jari2nya pengen cpt nulis.. salam cheese....

    @Mr.Usman, well done!

    @Gulunganpita, pake gla dikit pit.. yang merk Wali*i enak banget lho

    @shafira, sip fira kreatip. ini nyang punya blog ;)

    @Arya Poetra, be right there

    BalasHapus
  10. Doh! salah komen saya kayaknya.. jadi dapat PR dah. *jedotinpalaketembok*

    BalasHapus
  11. hahaha... di kerjain dengan gembira ya....

    BalasHapus
  12. walah kerja kelompok ya hahaha, berbagi PR mari-mari

    BalasHapus
  13. Lapor Din, saya sudah menyelesaikan PR mu. Maaf lama yah..

    BalasHapus

Menurut kamu gimana? ^____^