Senin, 07 Maret 2011

Belajar dari mereka

http://subkioke.files.wordpress.com/2011/01/belajar.jpgDisini aku g cuma belajar memahami lebih jauh bidang arsitektur. Tapi aku juga belajar cara teman2 belajar. Aku belajar dari mereka yang menampilkan presentasi tugas dengan baik, berhari-hari sebelumnya aku melihat mereka betah berlama-lama di dalam perpustakaan, dikelilingi timbunan buku di hadapan mereka. Hasilnya mereka dapat data yang lengkap, banyak, slide yang jelas dan analisis yang dalam.


Aku juga belajar dari mereka yang membuat banyak coretan di kertas, ekperimen, mengumpulkan banyak data, merekan lebih banyak input informasi, mengolahnya dalam corat coret dan simulasi maket 3D. mereka mendekam di studio lebih lama dari yang lain. mereka terus mencoba2 banyak kreasi.

Waktu yang diberikan dalam menyelesaikan tugas sama, tapi mereka bisa menghasilkan jauh lebih baik.

Aku juga mau dan bisa seperti itu :) "motivasi!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menurut kamu gimana? ^____^